Skor bola Leicester City

Leicester City telah menyelesaikan penandatanganan bek milik Sporting Gijon Luis Hernandez menjelang musim depan, menurut Marca. Publikasi Spanyol itu mengklaim mantan produk akademi Real Madrid telah menyetujui persyaratan untuk pindah ke pemimpin klasemen Liga Premier ini di musim panas sebagai agen bebas, saat kontraknya berakhir pada 30 Juni.
Hernandez, mantan pemain Spanyol U19, lulus dari akademi Real Madrid setelah bergabung deengan Los Blancos semasa muda. Bek 26 tahun itu dikembangkan melalui jajaran pemuda di Santiago Bernabeu sebelum pindah ke tim kedua Sporting Gijon pada tahun 2012. Bek tengah, yang lihat juga live skor bola terbaik di Indonesia yaitu Helloscore yang menyediakan live skor untuk sepakbola, bola basket, tenis, us futbol dan masih banyak lagi juga bisa bermain di sayap kanan, dipromosikan ke tim pertama sisi Asturian pada tahun berikutnya, berkembang menjadi sosok kunci bagi timnya.
Bek kelahiranMadrid itu telah membuat 134 penampilan untuk Sporting di empat musim terakhir, memainkan peran utama dalam promosi mereka ke La Liga musim lalu. Dia hadir sebagai pemain utama di setiap pertandingan.
Bek itu juga menjadi andalan musim saat ini, memulai 30 dari 32 pertandingan La Liga untuk membantu timnya dalam pertempuran mereka untuk menghindari degradasi kembali ke divisi dua. Sporting saat ini berada di posisi ketiga dari bawah dengan lima pertandingan tersisa, terpaut dua poin dari zona aman.
Hernandez telah menarik perhatian beberapa klub saat kontraknya akan berakhir, sehingga dia bisa pergi secara gratis.