berita bola dan prediksi bola

INTER MILAN VS NAPOLI
Inter akan menjamu Napoli pada Sabtu malam di Stadion Giuseppe Meazza di Milan karena mereka berdua tampak untuk menutup tempat mereka di kompetisi Eropa musim depan.
Nerazzurri masuk ke game ini setelah memenangkan http://infoprediksiskor.com/masterpoker88-judi-texas-poker-online/ tiga dari lima pertandingan terakhir mereka, termasuk kemenangan 1-0 atas Frosinone di babak sebelumnya di Serie A. Mereka saat ini duduk di posisi keempat dalam tabel liga dengan 58 poin setelah 32 pertandingan dan mereka enam poin dari tempat Liga Champions.
Sebuah kemenangan 3-0 melawan Hellas Verona adalah kemenangan keempat Partenopei dalam lima pertandingan dan mereka mempertahankan perburuan Scudetto mereka untuk menjaga jarak dengan Juventus tetap pada enam poin. Mereka menang tanpa striker Gonzalo Higuain, tapi Manolo Gabbiadini menunjukkan bahwa ia adalah seorang pengganti mampu dengan membuka skor.
Napoli memenangkan pertemuan sebelumnya antara kedua belah pihak 2-1 di Naples. Higuain menyarangkan gol dalam pertandingan itu sementara Adem Ljajic mencetak gol hiburan untuk Biscione. Sudah lebih dari tiga tahun sejak Inter terakhir mengalahkan Partenopei di liga, dengan kemenangan 2-1 di kandang pada Desember 2012.
Tanpa cedera dan suspensi, pelatih Inter Roberto Mancini akan memiliki kuota pemain yang tepat. Alex Telles kemungkinan akan bermain lebih dulu bersama Yuto Nagatomo dan Rodrigo Palacio bisa menjadi pasangan Mauro Icardi di lini depan.
Higuain masih akan asben untuk Napoli. Kalidou koulibaly diharapkan untuk kembali ke starting line-up di tempat Vlad Chiricheş setelah menjalani skorsing satu pertandingan dan Allan harus kembali di lini tengah setelah David Lopez mendapat suspensi.
http://infoprediksiskor.com/pokerwalet-com-agen-poker-online-dan-capsa-online-terbaik-terpercaya-di-indonesia/
http://infoprediksiskor.com/nagaqq-com-agen-bandarq-bandarq-online-aduq-online-dominoqq-terbaik/

• Inter (W-W-D-L-W)
• Napoli (W-W-W-L-W)

Inter: Handanovic; Nagatomo, Miranda, Murillo, D'Ambrosio; Biabiany, Medel, Brozovic, Perisic; Icardi, Palacio
Napoli: Reina; Hysaj, Albiol, Koulibaly, Ghoulam; Allan, Jorginho, Hamsik; Callejon, Gabbiadini, Insigne

BERGKAMP PERINGATKAN ARSENAL TENTANG PEMECATAN WENGER
Legenda Arsenal, Dennis Bergkamp telah memperingatkan mantan klubnya untuk menghindari pemecatan Arsene Wenger. Pelatih asal Belanda 46 tahun itu http://infoprediksiskor.com/gunungpoker-com-agen-poker-online-tanpa-robot/ telah memperingatkan Gunners bahwa mereka risiko penurunan seperti Manchester United jika mereka memutuskan untuk membuang Wenger.
Wenger, 66, telah bertugas dari klub itu sejak tahun 1996, namun baru-baru ini menghadapi kritik menyengat karena kegagalan mereka untuk mengangkat gelar Liga Premier sejak tahun 2004.
"Dia tahu pemainnya dengan baik," kata http://infoprediksiskor.com/aslidomino-com-agen-domino-online-uang-asli-terpercaya-indonesia/ Bergkamp tentang bos Arsenal, menurut Daily Mail. "Ini seperti teka-teki, dia menyesuaikan setiap pemain sepanjang waktu sehingga segalanya cocok bersama-sama. Dia punya gambar dalam pikirannya tentang bagaimana seharusnya tim ini berjalan. Dan ia tahu kapan harus mendorong tim, kapan harus melepaskan.”
Meskipun mengalami kemunduran, Bergkamp yakin Wenger masih orang yang tepat untuk Arsenal. Ia memperingatkan juga bahwa perubahan manajer http://infoprediksiskor.com/pokermimpi-com-agen-judi-poker-online-tanpa-robot/ dapat menyebabkan ‘kerusakan’ seperti yang telah terjadi di Manchester United sejak pensiunnya Sir Alex Ferguson pada tahun 2013.
"Saya masih berpikir dia punya sesuatudan jika ia mendapat kesempatan untuk tinggal di sana, dia akan mengatasinya, saya yakin," kata Bergkamp, yang meninggalkan smppoker situs agen judi poker online uang asli terpercaya indonesia Arsenal pada tahun 2006. "Dia masih seorang manajer yang baik dan Anda tidak pernah tahu apa yang Anda dapatkan jika Anda membawa yang baru.
"Lihatlah apa yang terjadi di Man United saat Sir Alex Ferguson meninggalkan klub. Anda tidak pernah tahu apa yang lebih baik. Untuk membawa seseorang yang baru.”